Sabtu, 01 Desember 2012

Surabaya - Palembang :(




Sore ini, pulang dari kantor, dia mengirimkan bbm singkat berisi "beiib, aku penempatan palembang". Yah, sedih campur seneng campur aduk di pikiran saya. Sedih karena kebayang di pikiran kalau kami akan semakin jarang ketemu. Jakarta - Surabaya selama ini sudah sangat membuat saya sibuk meratap kenapa kami susah ketemu. Apalagi Palembang. Seneng karena, dia mulai bekerja. Sebagai seorang "man" sesungguhnya, jika dibanding selama ini yang masih pendidikan. Saya buka-buka folder foto lama saya. Meskipun saya sering bilang dia super cuek bebek yang jarang banget muncul so sweetnya. Tapi, foto-foto ini menunjukkan betapa sebenarnya dia sangat perhatian sama saya. Bahkan mungkin lebih dari saya memperhatikan dia -walupun seringkali saya mengkalim bahwa saya super so sweet-. Saat semakin jauh gini, saya sedih gak karuan. Pengen nih ya, keluar dari kerjaan aja trus ikut dia. Tapi kan ya gak mungkin. Ya sudahlah, ga ada yang bisa saya lakukan kecuali bertahan menjadi lebih kuat. aArusnya saya jadi pasangan yang menguatkan kan? Bukan pasangan yang membuat semakin sedih dan tidak tega. Bahwa kami masing-masing punya mimpi, dan harus menopang satu sama lain, agar mimpi tetap bisa terwujud. Semoga Palembang adalah pijakan agar mimpi itu semakin dekat :)

Tidak ada komentar: